Selamat Datang Di Web Blog Resmi Gudep Sri Sultan Hamengkubuwono IX, SMA Negeri 1 Tarakan

Gudep Sri Sultan Hamengkubuwono IX, SMA Negeri 1 Tarakan adalah salah satu Gudep Terbaik yang ada Di Kota Tarakan Tercinta. Prestasi yang diraih di Bidang Non Akademik sangat Membuat Nama Gudep Ini di Kenal di Kalimantan Timur.

Namun kerja keras kami tidak begitu saja usai dengan berjalannya waktu, kami akan selaku berjuang dan berusaha untuk memperbaiki diri, melaksanakan kegiatan di alam Terbuka, Kegiatan yang Menarik dan Menantang dan berusaha dengan segenap hati mendidik putra dan putri Negeri ini sehingga dapat di banggakan oleh Negara Republik Indonesia.

Kami sadari masih banyak kekurangan pada Gugus Depan Sri Sultan Hamengkubuwono IX ini kami membutuhkan masukan yang bersifat membangun sehingga kami dapat lebih maju dan memperbaiki Kinerja Dewan Ambalan Sri Sultan.

Dan Kami Harapkan Web Blog ini dapat menjadi Media bagi Para "LASKAR SRI SULTAN" yang telah purna tugas yang berada diluar Daerah untuk dapat melepas Kerinduan dengan Gudep Sri Sultan Hamengkubuwono Ke IX.

Di Akhir Sambutan saya selaku Pembina Gudep Sri Sultan Hamengkubuwono IX, SMA Negeri 1 Tarakan. Mari terus berkarya dan mari bergabung bersama kami Di Gerakan Pramuka Gudep Sri Sultan Hamengkubuwono IX, SMA Negeri 1 Tarakan.

Salam Hangat Kami...
Salam Pramuka..!!!

Kak Ridna Damayanti, S.Pd



Rabu, 27 Februari 2013

Perkemahan Akbar

dalam perkemahan akbar yangdilaksanakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tarakan Gudep Sri Sultan Hamengkubowono IX, SMA Negeri 1 Tarakan mengirimkan Duta-Duta nya untuk mengikuti Kegiatan tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Persemain tersebut di ikuti seluruh Pramuka yang ada di Kota Tarakan, Baik SD,SMP,SMA yang mengikutinya,

Salah satu bagian dari acara yang dilaksanakan oleh Panitia adalah kunjungan kerumah adat Tidung yang di ikuti seluruh pramuka dan kami di dampingi oleh Bang erik dalam kegiatan ini kami belajar tentang kebudayaan dan suku asli Tarakan yaitu suku Tidung...
sukses yah.,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar