Selamat Datang Di Web Blog Resmi Gudep Sri Sultan Hamengkubuwono IX, SMA Negeri 1 Tarakan

Gudep Sri Sultan Hamengkubuwono IX, SMA Negeri 1 Tarakan adalah salah satu Gudep Terbaik yang ada Di Kota Tarakan Tercinta. Prestasi yang diraih di Bidang Non Akademik sangat Membuat Nama Gudep Ini di Kenal di Kalimantan Timur.

Namun kerja keras kami tidak begitu saja usai dengan berjalannya waktu, kami akan selaku berjuang dan berusaha untuk memperbaiki diri, melaksanakan kegiatan di alam Terbuka, Kegiatan yang Menarik dan Menantang dan berusaha dengan segenap hati mendidik putra dan putri Negeri ini sehingga dapat di banggakan oleh Negara Republik Indonesia.

Kami sadari masih banyak kekurangan pada Gugus Depan Sri Sultan Hamengkubuwono IX ini kami membutuhkan masukan yang bersifat membangun sehingga kami dapat lebih maju dan memperbaiki Kinerja Dewan Ambalan Sri Sultan.

Dan Kami Harapkan Web Blog ini dapat menjadi Media bagi Para "LASKAR SRI SULTAN" yang telah purna tugas yang berada diluar Daerah untuk dapat melepas Kerinduan dengan Gudep Sri Sultan Hamengkubuwono Ke IX.

Di Akhir Sambutan saya selaku Pembina Gudep Sri Sultan Hamengkubuwono IX, SMA Negeri 1 Tarakan. Mari terus berkarya dan mari bergabung bersama kami Di Gerakan Pramuka Gudep Sri Sultan Hamengkubuwono IX, SMA Negeri 1 Tarakan.

Salam Hangat Kami...
Salam Pramuka..!!!

Kak Ridna Damayanti, S.Pd



Selasa, 16 Agustus 2011

LATIHAN PERDANA CALON PASGAT


Latihan Perdana Gudep Sri Sultan Hamengkubuwono IX SMA Negeri 1 Tarakan yang di sambut oleh Pembina Lapangan Bang Erik Akbar. Kegiatan yang di ikuti oleh sekitar 25 orang Calon Pasgat tersebut berisi pengenalan-pengenalan tengan Gugus Depan Sri Sultan. Gudep Sri Sultan yang saat ini di Pimpin oleh Kak Arinda selaku mabigus yang memberikan perintah bahwa mewajibkan Ekstra kurikuler Pramuka.

Permainan perkenalan yang kami berikan merupakan bentuk anjang sana yang mana peserta memperkenalkan dirinya sehingga dapat berkenalan 1 dan yang lainnya. setelah itu kami membuat games Kompetisi yang memberikan kecepatan,ketepatan dan kesigapan peserta didik dengan bertukar tempat duduk.. seru dan ketawa yang terluntar dari peserta membuat kami semangat.. kegiatan ini di pimpin oleh bang erik dan dilanjutkan dengan perkenalan Dewan ambalan..
so ,, tetep bergabung bersama kami...
salam pramuka

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus